Natural ROYAL JELLY Madu Herbal Alami Penyubur Kandungan

Madu Herbal Alami Penyubur Kandungan



0818 0408 0101 (XL), herbal alami, obat madu, madu anak, madu penyubur, penuaan dini, penambah stamina, herbal madu, obat stamina, vitalitas pria, subur kandungan,
Natural Lyophilized ROYAL JELLY

Walaupun ada beberapa makanan "ajaib" yang telah terbukti sangat efektif dalam membantu meningkatkan kesuburan dan kesuksesan dalam program hamil, maka Royal Jelly adalah rajanya. Makanan padat gizi ini adalah hasil sekresi yang berasal dari kelenjar lebah pekerja muda, dan digunakan tidak hanya untuk sang Ratu Lebah, tetapi juga diberikan ke larva lebah madu untuk membantu kesehatan dan pertumbuhan mereka agar lebih optimal.

Royal Jelly kaya akan asam amino, lipid, gula, vitamin, dan yang paling penting, proteinRoyal Jelly  juga mengandung vitamin D dan E dosis tinggi dan juga mengandung zat besi dan kalsium yang cukup. Karena semua nutrisi tersebut sangat penting untuk kesehatan dan fungsi organ, maka Royal Jelly  bisa sangat membantu dalam memperbaiki kesuburan dalam upaya mensukseskan program hamil Anda.

Royal Jelly  adalah sumber makanan utama bagi larva lebah dalam 3 hari pertama pertumbuhan mereka. Makanan eksklusif ini memicu perkembangan ovariumnya dengan baik untuk menghasilkan jutaan telur yang akan dia telurkan selama masa hidupnya. Ratu Lebah menjadi dewasa dalam 5 hari dan beratnya dua kali lipat dari lebah pekerja.

Seekor lebah pekerja hanya hidup hingga berusia 30-45 hari, namun lebah ratu dapat hidup sampai berusia 5 hingga 6 tahun. Ratu lebah juga menelurkan sekitar 250.000 telur dalam satu musim dan di puncak musim dia bisa menelurkan hingga 2000 telur per-hari. Hal ini mungkin ada hubungannya dengan kandungan gizi yang sangat tinggi dari Royal Jelly yang merupakan makanan sang Ratu Lebah.

Royal Jelly kaya akan kandungan asam amino (29 jenis tepatnya), lipid, gula, beberapa vitamin, asam lemak dan yang paling penting adalah proteinRoyal Jelly juga mengandung cukup zat besi, kalsium dan acetylcholine, yang diperlukan untuk mengirimkan pesan saraf dari sel ke sel.

Konsumsi Royal Jelly yang berkualitas dan secara teratur Mampu membantu menyeimbangkan hormon. Maka Royal Jelly sangat bermanfaat bagi orang-orang yang menderita ketidakseimbangan hormon. Sebuah studi yang dilakukan di Jepang dan diterbitkan pada tahun 2007 menunjukkan bahwa Royal Jelly memiliki kecenderungan untuk meniru estrogen manusia, sehingga dapat membantu mereka yang rendah kadar estrogennya. Estrogen sangat penting untuk pembentukan tulang dan ekspresi gen yang sehat, dan juga sangat penting untuk membantu siklus menstruasi yang sehat.

Beberapa Manfaat Natural ROYAL JELLY Madu Herbal Alami Penyubur Kandungan :

  1. Royal Jelly mampu Meningkatkan Gairah dan Libido.
  2. Royal Jelly membantu Kesehatan Sel Telur Wanita dan Sperma Pria
  3. Royal Jelly efektif Mengurangi Tanda-tanda Penuaan.Dini
  4. Royal Jelly mampu Mengurangi Peradangan yang disebabkan oleh penyakit atau cedera.
  5. Royal Jelly mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara Alami.

Natural Lyophilized ROYAL JELLY
Madu Herbal Alami Penyubur Kandungan
Isi : 20 kapsul

Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp : 0818 0408 0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment